COD BLACKOPS ZOMBIE call of duty apk+obb game FPS zombie HD new terbaru offline

COD BLACKOPS ZOMBIE call of duty apk+obb game FPS zombie HD new terbaru offline game android


Download APK

Download OBB

mirror

Download



Cara install :

1. Install APK
2. Extract obb archive
3. Simpan obb ke /android/obb/

4. Play offline game


Diadaptasi dari PC atau konsol terlaris dan dibangun khusus untuk tablet dan smartphone, Call of Duty: Black Ops Zombies memberikan peta favorit penggemar, yang membuat jantung berdebar: Kino Der Toten, Ascension, dan Call of the Dead: Cut Direktur, juga sebagai "Dead-Ops Arcade," tantangan zombie level 50 yang memberikan tantangan mayat hidup utama bagi para penggemar perang zombie khas Call of Duty.

Bermain solo atau bergabung dengan tim yang terdiri dari hingga 4 pemain melalui Wi-Fi saat Anda memangkas gerombolan zombie menggunakan berbagai senjata dan fasilitas yang hanya tersedia dalam pengalaman zombie Call of Duty.

Dan jangan hanya mengambil kata kami untuk itu; inilah pendapat para kritikus tentang permainan ini:

• "Call of Duty: Black Ops Zombies adalah harus dimiliki untuk setiap penggemar Call of Duty dan untuk gamer sehari-hari." - Mashable.com

• "Sejauh menyangkut seluruh paket, saya mengagumi mode Dead Ops Arcade dan merasa itu menambah nilai signifikan pada label harga $ 6,99" - Destructoid

• “Dead Ops… sangat cocok untuk platform seluler.” - G4 TV online

Pemain juga dapat memilih untuk meningkatkan pengalaman mereka dan keluar dari kemacetan dengan CoD Point System dalam game. Dengan enam tingkatan pilihan pembelian dalam aplikasi untuk dipilih, penggemar Zombies akan dapat membawa pengalaman mereka ke tingkat yang sama sekali baru dengan membuka kunci area tambahan dan mengamankan senjata yang lebih baik dalam waktu yang jauh lebih singkat. Harap dicatat bahwa poin CoD hanya berlaku di pemain tunggal.

• Beli poin CoD di Menu Utama untuk digunakan saat Anda kehabisan poin yang diperoleh dalam game.
• Poin CoD dapat digunakan untuk apa pun dalam game seperti menghidupkan kembali, membuka pintu, senjata, fasilitas, dan kotak misteri tetapi hanya digunakan ketika Anda tidak memiliki cukup poin yang diperoleh.
• Revives juga dapat dibeli dengan poin CoD jika Anda mati tanpa menghidupkan kembali, meskipun tiga batas revive masih berlaku.
• Catatan: Poin CoD Anda akan hilang jika aplikasi dihapus dari perangkat Anda.

Tentu, mendapatkan Prestasi dan Point-Multipliers itu bagus, tetapi untuk bertahan dari Co-Op Maps ini, Anda akan membutuhkan teman sebanyak yang Anda perlukan senjata. Beruntung bagi Anda, tidak hanya senjata dan fasilitas yang Anda sukai dari Call of Duty ada di ujung jari Anda, Anda dapat bergabung dengan hingga 4 pemain melalui Wi-Fi untuk bermain mulitiplayer.

Seolah-olah itu tidak cukup, Call of Duty: Black Ops Zombies juga termasuk mode "Dead-Ops Arcade", penembak top-down bergaya arcade yang sangat cocok untuk dokter hewan tempur seluler. Membuka kunci moda itu mudah — cukup temukan empat koin yang hilang di menu gim.





Video Gameplay :


❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gameandroidoff.blogspot.com
Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

Previous Post
Next Post

0 komentar: