Supermario Run mode offline game android offline game legend console nintendo new

Supermario Run mode offline game android offline game legend console nintendo new baru

Download

Cerita Game :

Super Mario Run itu menyenangkan? Jawabannya sangat menyenangkan. Namun, hanya menggunakan "Parkour" untuk mengklasifikasikan, sepertinya tidak tepat. Karena Super Mario Run lebih merupakan pemeriksa teka-teki daripada permainan parkour rata-rata, dan itu tidak terlalu sulit.
Pengoperasian gim ini memang sangat sederhana, Mario otomatis maju, lompat pendek, tekan lama pada titik tinggi di "Super Mario Bros" tradisional. serangkaian orang yang disiksa sampai mati 70% dari monster dapat secara otomatis dihindari, dibandingkan dengan platform Operasi dari permainan disederhanakan banyak, tetapi kesulitan permainan meningkat hanya tidak berkurang. Untuk mengimbangi gameplay yang menyederhanakan dan memperlemah game, desainer game telah merancang sejumlah gadget trotoar: sebuah kisi panah yang menghadap ke depan yang dapat berdiri lebih jauh di atas; kisi panah panah mundur yang dapat melompat mundur; Jeda dalam jeda tindakan di atas dan seterusnya. Perangkat ini tidak bisa menjadi jalan pintas yang memudahkan Anda untuk melintasi perbatasan. Sebaliknya, Anda tidak ingin dapat menutup gerbang ini.
Perancang game pada tingkat desain kontrol benar-benar hebat, enam dunia permainan, total 24 minor, setiap level dapat memberi orang perasaan yang sama sekali berbeda, sprint, memanjat, terbang melintasi dataran, gua yang dalam, Jelajahi kastil, ini Petualangan kaya tidak akan hilang karena operasi sederhana yang menyenangkan, tetapi karena tata letak tingkat yang indah, orang dapat mengalami pesona dari setiap dunia yang berbeda.
Meskipun sebagian besar monster dalam permainan dapat secara otomatis membalikkan, ada dua peluang lagi untuk mati lagi, tetapi ini sekali lagi merupakan "jebakan niat baik." Karena di beberapa tempat Anda harus menggunakan momentum trekking monster untuk melompat, setelah setiap kematian, gelembung untuk mengirim Anda kembali, daripada memberi Anda kesempatan untuk kelahiran kembali, karena ini adalah salah satu yang memungkinkan Anda untuk berpikir tentang penggunaan mekanisme ini untuk memaksimalkan akses ke Peluang emas.
Karena pengaturan ini, setiap tindakan Anda, lompatan Anda, tidak lagi terbatas untuk menghindari monster dan tebing, lebih banyak adalah untuk lebih menyesuaikan langkah Anda sendiri kemajuan, dan lebih baik misteri peta bea cukai Pertanyaan - ya, itu tidak berarti bahwa Anda menghindari semua risiko Anda bisa mendapatkan warna emas yang diperlukan untuk bea cukai, masing-masing koin emas kepada Anda melalui pemikiran terus menerus, analisis, mendapatkan pengalaman, jika Anda ingin bea cukai pertama Untuk mendapatkan semua koin emas warna, itu pada dasarnya mustahil.
Desain tingkat yang sangat indah ini secara alami meningkatkan kesulitan permainan, tetapi setiap kali Anda melewati level Anda akan mengalami kesenangan hati karena Anda akan tahu bahwa ini bukan izin keberuntungan Anda, melainkan melalui kerja keras dan berdasarkan Anda sendiri kekuatan Hanya kepabeanan, memberi rasa pencapaian bukan permainan Parkour biasa bisa dibandingkan.
Previous Post
Next Post

0 komentar: