Leos Fortune offline android game support gamepad bluetooth apk+obb

Leos Fortune offline android game support gamepad bluetooth apk+obb

Download


Cerita Game :

Leo’s Fortune adalah gim platform petualangan pemenang penghargaan di mana Anda memburu pencuri yang cerdik dan misterius yang mencuri emas Anda. Tingkat kerajinan tangan yang indah membawa kisah Leo hidup dalam petualangan epik ini.“Leo’s Fortune adalah salah satu game platform paling mempesona yang pernah saya lihat, dengan grafik yang menyaingi konsol terbaru-gen.” - CNET“Keberuntungan Leo istimewa dalam segala hal. Ini adalah bagian permainan dan seni yang sama; calon pesaing untuk Hall of Fame game mobile. 9,5 dari 10 ”- Arena Telepon“Keberuntungan Leo adalah sebuah mahakarya. 100 dari 100 ”- Duuro.net 100%"Leo’s Fortune adalah platformer yang luar biasa ... kontrol yang sesuai dengan tablet yang bermain dengan sempurna, dan desain yang cerdas dan cantik terbukti di seluruh." - Joystiq"Ini sangat dekat dengan platformer layar sentuh yang sempurna, jadi itu pasti sesuatu yang harus Anda pertimbangkan untuk mengambil ... Permainan ini sangat sangat cantik, saya hanya ingin lebih banyak lagi." - Android Police“Saya baru saja pulang ke rumah untuk menemukan semua emas saya telah dicuri! Untuk beberapa tujuan licik, pencuri telah menjatuhkan potongan emas saya seperti remah roti melalui hutan. Terlepas dari jebakan ini, saya tidak punya pilihan selain mengikuti jejak. Apa pun yang ada di depan, saya harus memulihkan keberuntungan saya. "-Leopold• VOYAGEmelalui lingkungan yang subur dari hutan berlumut dan gurun kering, ke kota-kota bajak laut dan pegunungan bersalju.• SELAMATperangkap kejam dan memecahkan teka-teki berbasis fisika melalui 24 tingkat petualangan platform berbahaya.• IKUTIjejak emas dan mengungkap kebenaran di balik kekayaan Leo yang dicuri di platformer pemenang penghargaan ini.Selesaikan Fortune Leo untuk membuka Mode Hardcore: cobalah untuk mengalahkan seluruh permainan tanpa mengalami kematian, prestasi langka di antara pemain dari petualangan platform epik ini! Bersaing dengan teman-teman Anda untuk mengalahkan sebanyak mungkin level yang Anda bisa dalam waktu tercepat.Keberuntungan Leo mendukung Pengontrol Game dan Gamepads yang dibuat untuk perangkat Android, Cloud Save, Leaderboards, dan Prestasi.

Follow for daily post on Instagram @gameandroidoffline
https://instagram.com/gameandroidoffline

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gameandroidoff.blogspot.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗
Previous Post
Next Post

0 komentar: