Five Night at Freedy 3 FPS Horror OFFLINE 50mb size kecil Android game MOD

Five Night at Freedy 3 FPS Horror OFFLINE 50mb size kecil Android game MOD

Download 

mirror

Download





Cerita Game :

Five Nights at Freddy's adalah gim horor orang pertama yang pemainnya menerima pekerjaan di Freddy Family Pizzeria yang terkenal, tempat robot ramah menghibur anak-anak saat mereka makan. Masalahnya: pada malam hari, robot berperilaku agak aneh.

Tugas Anda, kemudian, adalah menonton Freddy dan teman-temannya sepanjang malam dengan kamera keamanan. Tentu saja, karena masalah anggaran, hanya listrik yang dapat digunakan setiap malam, dan jika Anda kehabisan ... baik, Anda akan berada di bawah belas kasihan Freddy.

Kontrol di Five Nights at Freddy sangat sederhana. Anda dapat menutup pintu keamanan kapan saja untuk melindungi diri Anda, tetapi ini akan menghabiskan banyak listrik. Demikian juga, Anda dapat memindahkan kamera pengintai kapan pun Anda mau, tetapi ini juga menggunakan listrik, meski tidak banyak.

Lima Malam di Freddy adalah permainan menakutkan yang, meskipun premisnya agak tidak biasa, berhasil memberikan lebih dari beberapa ketakutan. Dalam versi gratis ini, Anda hanya dapat bermain dua malam. Tapi percayalah pada kami - itu lebih dari cukup untuk menakut-nakuti.



Follow for daily post on Instagram @gameandroidoffline
https://instagram.com/gameandroidoffline

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gameandroidoff.blogspot.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗
Previous Post
Next Post

0 komentar: