Slender Man Origins 3 MOD 80mb Horror FPS Game Android OFFLINE

Slender Man Origins 3 MOD 80mb Horror FPS Game Android OFFLINE

Download

mirror

Download

Cerita Game :

Slender Man Origins 1 adalah Role playing game android, ini melibatkan Anda dengan misteri dan ketakutan. bepergian ke lorong-lorong gelap, lorong-lorong, jalan-jalan, hutan dan rumah-rumah. dalam cara Anda harus berhati-hati terhadap kejadian tak terduga, dan hal-hal berbahaya. Selamatkan anak-anak dari jejak Slender Man.Permainan ini memiliki grafis yang halus dan menyenangkan, suara 3D dari lingkungan yang membuatnya lebih misterius. main dan nikmati permainan seru ini!Game Slender Man Terbaik untuk Android dengan lebih dari 5 000 000 pemain terdaftar di seluruh dunia! Bergabunglah dengan Komunitas Manusia Asli Slender!Apa yang orang katakan:Chris: "Omg saya suka itu" permainan Slenderman terbaik yang pernah membuat saya takut saya berteriak seperti pewdiepie! "Blake: "Sejauh ini permainan terbaik yang pernah ada! Saya pikir itu akan menjadi seperti permainan manusia langsing crapy yang normal tapi itu adalah kesalahan !!! Ada alur cerita untuk itu! Jika Anda tidak percaya bahwa ini adalah game terbaik, cobalah saya! ”Gregory: “YAY !!! Aku mati !!!!! Saya akhirnya menemukannya setelah 5 menit. bermain, dan aku menolak untuk berpaling darinya ... dan aku mati ... di hutan "Austin: “Untuk menjumlahkan aplikasi ini dalam 2 kata, mengerikan & luar biasa! 😀 Wow! Kontrolnya sempurna! Saya adalah penggemar Big Slender Man, dan ini adalah segalanya yang pernah saya inginkan dari aplikasi game Slender Man !!


Follow for daily post on Instagram @gameandroidoffline
https://instagram.com/gameandroidoffline

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gameandroidoff.blogspot.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗
Previous Post
Next Post

0 komentar: