Fullmetal alchemist 400mb brotherhood (ppsspp) action fighting 3D anime seru gw android emulator



Fullmetal alchemist game rom Download

PPSSPP emulator Android
Download

Cara install :

1. Extract file

 Tunggu sampai selesai


2. Apabila sudah buka PPSSPP emulator di HP android kalian jika belum punya install dulu link ada diatas

3 Cari dimana letak Extract file game tadi. Biasanya sudah muncul apabila menyimpan tempat biasa kita

4. Play enjoy game offline
 Pertarungan epic
 Juris Edward ampuh
 Teman brother membantu
 Win dimenangkan oleh team brotherhood
 Hasil kemenangan
 Diangkat game dari cerita Anime merupakan peringkat menduduki Top 1 versi Myanimelist kedua gintama ehh malah bahas anime :v

Ini game action fighting 3D berbasis stage misi sesuai story atau cerita dari anime legend, petualangan 2 orang sodara yang bernama Edward dan Alphonse dengan kekuatan Alchemist.

Edward Elric dan Alphonse Elric awalnya hidup bahagia dengan orang tua mereka. Tetapi karena pekerjaan ayahnya adalah alkemist (ahli kimia), ayahnya yang bernama Van Hohenheim sering bepergian keluar rumah, sehingga Ed dan Al hanya tinggal bersama ibunya, Trisha Elric. Karena terlalu lelah mengurus rumah sendirian, Trisha jatuh sakit dan akhirnya meninggal. Ed dan Al yang saat itu masih kecil, namun sudah mewarisi bakat ayahnya sebagai alkemist mencoba menghidupkan kembali sang ibu. Namun, usaha mereka gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai "biaya masuk" karena transmutasi manusia adalah hal tabu dalam alkimia. Ed yang panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya.

Di tengah keputusasaannya, Ed mendapat tawaran untuk menjadi seorang alchemist kenegaraan (State Alchemist). setelah mempertimbangkan keuntungan memperoleh berbagai hak istimewa sehingga ia bisa menyelidiki dan mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka, Ed menerima tawaran itu. Tangan dan kaki Ed pun diganti dengan automail. Setelah itu, Ed mengikuti tes ujian alchemist kenegaraan dan lulus sebagai alchemist kenegaraan termuda dalam sejarah dan mendapat julukan Fullmetal Alchemist. Bersama dengan Al, dimulailah petualangan Ed guna mencari cara untuk mengembalikan tubuh mereka.

Size game Rom iso 400mb+

Play via PPSSPP (Tested Ratel cell Android Oreo sd835)

 Map battle story' mode
 Start battle again



Video gameplay


Follow for daily post on Instagram @gameandroidoffline
https://instagram.com/gameandroidoffline

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gameandroidoff.blogspot.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gameandroidoffline
#gameandroid
#gameandroidoff
Previous Post
Next Post

0 komentar: