Upin ipin keris siamang tunggal 300 MB apk + obb game android offline


Prologue permulaan

Mirror

Chapter 1

Mirror

Chapter 2

Mirror

Install :

1. Extract file Archive
2. Install game
3. Copy hasil Extract obb ke folder 
Internal/android/obb
4. Play game android Offline Enjoy


Les'Copaque Production dan LCGDI dengan bangga mempersembahkan * Upin & Ipin Keris Siamang Tunggal Prolog "

Merupakan game adventure kartun diambil dari ceria film / movie kartun anak" yaitu Upin Ipin pada versi ini pengenalan atau cerita pembuka prologue berawal dari rumah dan kediaman tempat Upin Ipin Mecari rembo, lalu menemukan sebuah harta Karun yang didalamnya  berupa keris dan disanalah lubang teleportasi terbuka dan menuju ke hutan yang kemudian berlanjut pada chapter 1 dan chapter 2

Mulailah petualangan Anda bersama Upin & Ipin dan bantu mereka menjelajahi Kampung Durian Runtuh. Anda juga bisa pergi menangkap Rembo atau bermain Petak umpet dengan teman Upin & Ipin. Oh, dan temukan barang-barang khusus untuk ditunjukkan kepada Opah dan dia akan menceritakan kisah-kisah menarik untuk Anda kumpulkan dan lihat.
Game ini adalah kombinasi dari mendongeng yang menarik, karakter yang lucu, dan banyak hal untuk dijelajahi dan dimainkan. Ini akan menjadi langkah pertama Anda ke dalam satu pengalaman petualangan aksi besar untuk dinikmati semua orang.

 /Les'Copaque Production and LCGDI are proud to present *Upin & Ipin Keris Siamang Tunggal Prologue"

Start your adventure with Upin & Ipin and help them explore Kampung Durian Runtuh. You can also go catch Rembo or play Hide and Seek with Upin & Ipin's friends. Oh, and find special items to show to Opah and she will tell interesting stories for you to collect and see.
This game is a combination of exciting storytelling, cute characters and lots of things to explore and play. This will be your first step into one huge action adventure experience for everyone to enjoy.



Video Gameplay
(Prologue)






Follow for daily post on Instagram @gameandroidoffline
https://instagram.com/gameandroidoffline

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gameandroidoff.blogspot.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gameandroidoffline
#gameandroid
#gameandroidoff
Previous Post
Next Post

0 komentar: