Burger Bistro Story Game Android Offline Simulasi Pixel



mirror




A game from Kairosoft, which of course has simple pixel graphics, gameplay that's just like that, namely managing, and small in size. But strangely very addictive once we play.
Don't miss one other fact, the average game is also expensive. But in my opinion it's quite worth it to buy, if you can afford it. But if you object, you can download the file that I provide below. No offense, adjust to each condition.
In this game, we will manage a restaurant that sells burgers. As the title says. And as usual, we're going to start from scratch, where we just opened our store for the first time. With only 2 menus, one staff and a secretary who gives gameplay tutorials. Really from the very beginning, there was no place for customers to sit either. But this is where our starting point to success. Making our burger restaurant a famous and starred restaurant.
But that is not an easy path and we can achieve it instantly. We will go through several stages of the progress before starting for finish the goal



/Sebuah game dari Kairosoft yang tentunya memiliki grafis piksel yang sederhana, gameplay yang begitu-begitu saja yaitu mengatur, dan berukuran kecil. Tapi anehnya sangat adiktif sekali kita memainkannya.
Tidak ketinggalan satu fakta lainnya, rata-rata game juga mahal. Namun menurut saya cukup worth it untuk dibeli, jika mampu membelinya. Namun jika anda keberatan, anda bisa mendownload file yang saya sediakan di bawah ini. Jangan tersinggung, sesuaikan dengan kondisi masing-masing.
Dalam game ini kita akan mengelola sebuah restoran yang menjual burger. Seperti judulnya. Dan seperti biasa, kami akan memulai dari awal, dimana kami baru saja membuka toko kami untuk pertama kalinya. Dengan hanya 2 menu, satu staff dan sekretaris yang memberikan tutorial gameplay. Benar-benar dari awal, tidak ada tempat untuk duduk pelanggan juga. Tapi disinilah titik awal kita menuju kesuksesan. Menjadikan restoran burger kami menjadi restoran yang terkenal dan berbintang.
Tapi itu bukan jalan yang mudah dan kita bisa mencapainya secara instan. Kami akan melalui beberapa tahapan kemajuan sebelum memulai untuk menyelesaikan tujuan


Screenshot








Video Gameplay








Follow for daily post on Instagram @gameandroidoffline
https://instagram.com/gameandroidoffline

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gameandroidoff.blogspot.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gameandroidoffline
#gameandroid
#gameandroidoff
Previous Post
Next Post

0 komentar: