Asphalt Xtreme Mod APK Offline Gdrive APK






Video Tutorial Install





Sekarang game Asphalt Xtreme sudah bisa dimainkan tanpa koneksi internet,
Gg banget ya para modder bisa bikin gamenya jadi offline, kemarin fifa 16, sekarang asphalt extreme, nanti apa lagi, nfs no limits?
Asphalt Xtreme android


/Now the Asphalt Xtreme game can be played without an internet connection,
It's really bad that modders can make the game offline, yesterday it was fifa 16, now it's asphalt extreme, what next, nfs no limits?
Asphalt Xtreme android


Tersedia secara offline. Mengebutlah di celah-celah ngarai, banting setir saat menikung melintasi gumuk pasir, dan saliplah lawan-lawanmu dalam balapan off-road yang ekstrem ini.   Lupakan semua yang kamu ketahui tentang balapan—yang kamu perlukan adalah insting dan keberanian untuk mengebut tanpa kenal takut.   • Lepaskan kekuatan truk monster 4x4. Puaskan hasratmu akan kecepatan dengan mobil berotot, atau meliarlah di trek dengan mobil buggy yang gesit, mobil reli penyuka debu, atau truk yang tak terhentikan.   • Berhadapanlah langsung dengan delapan pemain, secara simultan dan tanpa aturan. Kamu akan menghadapi persaingan yang ketat, oleh karena itu pastikan berada di puncak permainan agar dapat mendaki papan peringkat!   • Berpaculah di berbagai lokasi ekstrem di seluruh dunia. Bersiaplah menghancurkan gletser Svalbard, mendaki gunung Alpen, menembus hutan-hutan Thailand, dan banyak lagi.    • Perlu memompa tenaga mesin mobil sport-mu? Ingin mendandani pembalap relimu? Tersedia koleksi konfigurasi kustom dan peningkatan yang impresif untuk menjadikan setiap set roda unik.   • Selalu ada rintangan baru untuk didaki dan pengalaman untuk dicoba dengan lima mode permainan, lebih dari 300 ajang karier, dan lebih dari 1.100 tantangan kelihaian.



Screenshot





Video Gameplay



For New Android OS Pie 9+ Use Vmos / Sandbox check here 



























Follow for daily post on Instagram @gamemobilenow
https://instagram.com/gamemobilenow

❗Jika anda melihat konten ini di web / blog lain copyright belong by :
www.gamemobilenow.com

Mohon kunjungi Link diatas Terima Kasih❗

#gamemobilenow
#gamemobile
Previous Post
Next Post

0 komentar: